Selamat Datang..... Diblog KurNeaKu...
CO.CC:Free Domain

8/13/2008

ibu....

Ternyata ibu adalah orang yang paling berarti buat hidup aku, aku baru sadar ternyata ibuku benar-benar sayang ma aku, ternyata anggapan bahwa ibuku tuh cerewet (ya emang gt, tapi itu bukti bahwa dia sayamg ma aku). Namun kadang aku tak terima dengan nasehat-nasehat ibu ku, padahal itu semua benar. Kadang aku suka melawannya, mungkin ini bawaan dari watakku yang emang seperti itu. Aku selalu tak terima dengan kritikan orang lain, aku egois, tapi aku tak bisa untuk merubahnya…entah sampai kapan aku begini?Disaat aku sakit ia selalu ada, ia tak pernah lupa mengingatkanku makan..


Ibu…lewat tulisan ini aku ingin memohon maaf kepada mu…aku banyak salah ibu…aku egois ibu…maafkan anakmu ini…ya Allah ampuni dosa-dosa hamba-Mu ini…jujur dalam hatiku aku tak ingin terlabat merubah sifatku sebelum aku menyesal, aku takut dan ngeri melihat temanku yang sudah tak mempunyai ibu, yang tak lagi mendapat kasih sayang seorang ibu…tapi apa dayaku, aku sulit untuk merubah semua ini, bagi temen-temen yang baca artikel ini, doain agar aku bisa benar-benar berubah, trus jangan lupa kasih saran juga siapa tau saran kalian bisa bermanfaat buat aku. Tapi jujur aku benar-benar sayang ma ibu q…ma keluargaku semua (walaupun kadang aku sering berbuat salah pada mereka). Aku ingin membahagiakanmu ibu, ingin saat ujiamu senja aku bisa merawatmu, walaupun sekarang aku menjadi anak yang bandel, tapi aku ingin berubah ibu….(just for my mom…I love U…)

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner I heart FeedBurner Subscribe in podnova