Selamat Datang..... Diblog KurNeaKu...
CO.CC:Free Domain

8/05/2008

Liburan Semester

Liburan semester ini pada kemana?asik ga liburan kalian?oiy gw mw cerita neh...Liburan kali ini gw pergi ke Bandung(kerumah co gw dunk so pasti!)abis kalau bukan sekarang kapan lagiqt bisa ketemu?tiap hari dy sibuk kerja, buat meluangkan waktu ketemu aja susahnya minta ampun (kan jaraknya jauh banget semarang-Bandung)


eh... tau ga mungkin bagi temen2 gw yang tau kl gw ke Bandung trs sendirin malem2 pula, pasti nganggep gw tuh terlalu berani. Tapi demi cinta gw apapun gw lakuin. dan disitu gw juga harus memegang komitmen qt. walaupun kadang terasa berat tapi aq bersyukur bisa ngelewatin semuanya dan sampai hari ini qt berdua masih bisa jalan. Tp aq jg tau pacaran jarak jauh banyak banget rintangannya, tapi don't forget guy's yakin aja lo bisa ngelewatin semuanya...

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner I heart FeedBurner Subscribe in podnova