Selamat Datang..... Diblog KurNeaKu...
CO.CC:Free Domain

8/04/2008

Kisah Cintaku

Disini gw mw cerita tentang kehidupan pribadi cinta gw , sapa tau bisa jadi inspirasi buat kalian smw...gw ma co gw pacaran jarak jauh gt, gw di Semarang n co gw di Bandung (dia asli Bandung).


Jadi ceritanya gini, dulu co gw kuliah di Semarang trus th 2007 kmren dy wisuda. Trus dy pulang kampung gt,dy dapet kerjaan di Bandung, tau ga dulu gw berat banget buat nglepas kepergian dy tapi mw gmn lagi? gw ga boleh egois dengan ngelarang co gw mengejar karirnya demi masa depan.ya udah dari situ qt sepakat pacaran jarak jauh. Dulu qt jg ga yakin kl qt bisa jalanin semua ini. Tapi setelah itu qt juga udah terbiasa, qt ketemu hanya 2x dalam setahun, pas aq ada libur. Tapi lama-lama kita bisa enjoy ngejalanin pacaran jarak jauh (mungkin dah terbiasa kali...menurut aku seh pacaran jarak jauh ga masalah asal qt bisa saling percaya,pengertian, dan tetap menjaga komunikasi. Emg kadang2 jg ada salah paham diantara qt,tapi asal qt bisa menyikapi n nyelesaiin dengan kepala dingin trus kadang qt juga ngalah ma pasangan qt(tp ga terus mengalah loh!) pasti qt bisa kok ngelewatin smwnya.so bt kalian yang lg pacaran jarak jauh jangan takut deh...jalanin aja...trs satu kunciny...saling percaya...ma pasangan!Ok!
putuscinteputuscinteayam

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner I heart FeedBurner Subscribe in podnova