Selamat Datang..... Diblog KurNeaKu...
CO.CC:Free Domain

10/10/2008

Abis mUdik...

Kemaren(tepatnya tanggal 09 oktober 2008) jadi hari yang menyebalkan buat aku. Kebetulan kemaren aku balik ke Semarang (abis pulang mudik).Sebenarnya aku pengen ke Semarang pagi,namun dirumah ada aja halangannya, selain itu aku juga males,masih lom puas liburan di rumah. Jadi aku baru bisa berangkat siang sekitar jam 1 an. Aku nunggu bus yang biasa aku tumpangi di tempat biasa. Ampunn deh...busnya lama banget, mana ga ada temen,panas lagi, sampai pipiku mirip tomat busuk karena kepanasan. Aku


tak tau kenapa busnya lama, padahal ga biasanya aku nunggu bus lama kaya gitu. Setelah kurang lebih 1 jam aku nunggu, datanglah bus yang aku tunggu. Busyett busnya penuh banget, aku ga dapet tempat duduk. Trus aku berdiri d sebelah ibu-ibu. Waduh kaki aku dh kesemutan tapi lom dapet tempat duduk juga. trus ga sengaja aku jadi perhatiin ibu-ibu di sebelah ku, kalau dilihat dari mukanya sepertinya ibu itu pusing trus mual karena q liat dia meludah terus2an,trus mukanya pucat(wah aku pikir jagan2 ibu itu mau muntah....???), tapi yang aku heranin dah tau mual kenapa ia malah ngeliatin ke jendela samping,bukannya ke jendela depan (kata orang sih kalau naik bus trus mual jangan liatin ke samping, tapi kedepan..). Ternyata dugaanku benar, ga lebih dari setengah jam berikutnya ibu itu bener-bener muntah,dia ngambil plastik trus muntah di plastik itu, busyet...aku mulai kuatir jangan-jangan aku ikut-ikutan kaya gitu(aku kalau ngeliat orang muntah bisa ikut-ikutan mual...),trus aku balikkan tubuhku agar aku tak melihatnya,trus udah gitu muntahannya ditaroh di bawah jok (dalam keadaan plastik tadi dah di ikat),trus gak sengaja aku ngeliat. kontan aja aku ngambil minyak kayu putih untuk menghindari agar aku gak mual. trus akhirnya kondektur bus menbookingkan tempat duduk untukku, mungkin ia kasihan padaku karena dah berdiri kelamaan. Akhirnya aku bisa duduk dan menjauhi ibi-ibu yang tadi, sebenarnya bukan apa-apa, tapi aku kuatir aja kalau aku ikutan muntah kaya ibu tadi, siapa yang akan menolong ku???(karena aku tau orang yang abis muntah pasti lemez bgt badannya). Yahh...semoga hal seperti itu ga akan pernah terulang lagi.Mana capek berdiri,trus ngeliat orang muntah pula....

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Google Reader or Homepage Powered by FeedBurner I heart FeedBurner Subscribe in podnova